Kisi-kisi UKG Tahun 2015 Mata Pelajaran Bahasa Inggris

Detik-detik menghadapi waktu pelaksanaan UKG 2015, alangkah lebih baiknya para rekan guru mempersiapkan diri baik itu secara fisik dan mental. dan juga tak lupa Jaga kesehatan dan motivasi diri Anda untuk sukses dalam UKG. mencari tahu format UKG dan belajar melakukan simulasi contoh soal tahun sebelumnya. Anda boleh gunakan Internet untuk memilih dari begitu banyak contoh-contoh soal UKG yang sesuai dengan mata pelajaran yang diampu. Oleh karena itu pada kesempatan yang baik ini kami akan berbagi soal dan kisi-kisi UKG 2015 mata pelajaran Bahasa Inggris. Langsung aja ini dia gambarannya yang terdiri dari 1 kompetensi pedagogic dan 2 kompetensi professional yang masing-masing dijabarkan menjadi standar kompetensi terdiri dari kompetensi inti dan kompetensi guru mata pelajaran, Kompetensi Dasar (KD) dan Indikator Essensial. 
Jumlah dan Bentuk Butir Soal diturunkan berdasarkan indicator essensial dari masing-masing Kompetensi Dasar. 
Sebagian dari Kompetensi Dasar dan Indikator Essensial Mata palajaran Bahasa Inggris pada kisi-kisi UKG 2015 bisa di lihat dibawah ini.

Kompetensi Dasar

Indikator Essensial
1.1. Memahami karakteristik peserta didik yang berkaitan dengan aspek fisik, intelektual, sosial-emosional, moral, spiritual, dan latar belakang sosial- budaya. 1.1.3 Mengidentifikasikan karakteristik perkembangan sosial-emosional peserta didik.
1.4 Mengidentifikasi kesulitan belajar peserta didik dalam mata pelajaran yang diampu. 1.4.2 Menganalisis kesulitan belajar yang dialami oleh peserta didik
2.2. Menerapkan berbagai pendekatan, strategi, metode, dan teknik pembelajaran yang mendidik secara kreatif dalam mata pelajaran yang diampu. 2.2.4 Menerapkan berbagai pendekatan, strategi, metode, dan teknik pembelajaran yag mendidik dalam pembelajaran bahasa.
3.3 Menentukan pengalaman belajar yang sesuai untuk mencapai tujuan pembelajaran yang diampu. 3.3.2 Menjelaskan langkah-langkah pembelajaran yang sesuai dengan tujuan pembelajaran
3.4 Memilih materi pembelajaran yang diampu yang terkait dengan pengalaman belajar dan tujuan pembelajaran. 3.4.2 menentukan materi pembelajaran yang sesuai dengan KI-KD
Untuk bisa mengunduh dan mempelajari kisi-kisi UKG 2015 Mata pelajaran Bahasa Inggris silahkan klik disini. Atau melalui laman ini: https://sites.google.com/site/latihanukg/home/kisi-kisi-ukg-2015/umum/bahasa%20inggris.pdf?attredirects=0&d=1

Selain itu, tetaplah rileks agar bisa menyelesaikan soal-soal UKGtu dengan mudah dan Lulus, kemudian bisa masuk dan melanjutkan ke jenjang sertifikasi guru.
Demikian kisi-kisi UKG 2015 Mata Pelajaran Bahasa Inggris. selamat menempuh ujian para pahlawan tanpa tanda jasa semoga sukses menghadapi UKG tahun ini. Terima kasih.

PREMIUM ADVERTISEMENT


Lihat Contoh RPP

wdcfawqafwef