Kisi-Kisi Materi PLPG 2017

Seperti yang kita ketahui guru yang memiliki nilai UKG pada awal PLPG minimal 80 dan memperoleh nilai PLPG minimal “baik” dapat diberi sertifikat pendidik langsung oleh lembaga pendidikan tenaga kependidikan penyelenggara tanpa mengikuti UKG/UTN 

Peserta yang lulus PLPG dan memiliki skor UKG < 80 wajib mengikuti UKG/UTN dengan standar kelulusan minimal 80. UKG/UTN ulang diselenggarakan di tempat uji kompetensi (TUK) yang ditetapkan Pemerintah. 

Peserta yang dinyatakan lulus UKG/UTN apabila memperoleh nilai paling rendah 80 dapat diberikan sertifikat pendidik. Peserta yang tidak memenuhi standar minimal kelulusan UKG/UTN diberi kesempatan mengulang secara mandiri paling banyak 4 (empat) kali dalam jangka waktu 2 (dua) tahun. Keikutsertaan UKG/UTN dilaksanakan satu kali setiap semester terhitung sejak tahun berikutnya setelah mengikuti PLPG.

Untuk menghadapi Uji Kompetensi Guru tahun 2017 guru diharapkan agar menyiapkan diri untuk melaksanakan Uji Kompetensi dengan mendalami dan memahami soal yang akan di ujikan dalam Uji Kompetensi Guru tersebut dengan menelaah kisi – kisi terlebih dahulu . ini tentu saja berguna agar peserta dapat memperoleh nilai standar minimal kelulusan yang telah ditentukan.

Berikut ini adalah Kisi-Kisi Materi PLPG 2017 silahkan anda download pada link yang telah tersedia dibawah ini
KISI-KISI MATERI PLPG MATA PELAJARAN BAHASA INGGRIS


PREMIUM ADVERTISEMENT


Lihat Contoh RPP

wdcfawqafwef